Monday, February 14, 2011

SM*SH (Seven Man As Seven Hero) Indonesia Boy Band Part 4

Ok guys once again aku mau bahas tentang SM*SH. Akhir-akhir ini aku liat penerimaan lagu SM*SH dikalangan masyarakat udah berubah jadi pandangan yang positif bukan lagi yang negative. Mereka sendiri udah mulai denger lagu tentang SM*SH dan udah mulai ikutin berita terbarunya tentang SM*SH. Nice and good lah yah, bahkan sekarang mereka udah jadi salah satu icon provider handphone bukan dengan sule serta rianty. Kemarin pas aku liat tv I felt so lucky ‘coz kemarin itu tepat banget SM*SH jadi salah satu bintang tamu di Bukan Empat Mata Trans7. Yah dan yang paling aku benci adalah liat tingkahnya si _, Ya ampun sumpeh dah gaya lu itu alay banget dan gapenting gw tau bisa break tapi ga usah showoff please! Ampe-ampe si tukul hardik lu. Malu sumpe malu bnaget gw kalo jadi lu!!! Dan Rangga OMG! Kenapa kamu pas endingnya di antara penyayi itu dan personil SM*SH yang lain aja diujung paling kanan? O.O” memalukan pula imagemu turun, then about morgan I think he not so handsome like him photoshoot!! Really! I don’t know why but Morgan I’m so sorry kamu tidak sepeti apa yang image kamu bangun! Dan terakhir Rafael kamu adalah satu-satunya personil yang memegang peran dengan baik it’s nice and kamu emang yang paling cakep diantara semuanya, so buat yang personil yang lain yang tidak saya sebutkan *ekhm kalian sama sekali tidak sepopuler mereka maaf saya harus bicara seperti ini (‘-.-)
SM*SH yang bakal ngeluncurin dramanya entar entah kapan saya belum tahu jadwal pastinya, siap-siap kalian bakal dicap super duper plagiat karena pas kemarin aku liat thaillernya drama kalian itu HAMPIR MIRIP sama jalan ceritanya BBF a.k.a Metor Garden dan Devil Beside You! Aku kaget banget pas liatnya but I hope you’re acting so good!. Yah semoga aja semakin banyak yang kagum dengan kalian deh.
Good Luck SM*SH

No comments:

Post a Comment