Friday, April 8, 2011

cinta cenat cenut "The Old Man" part 6

it just for indonesian!! 
hey buat siapapun kalian yang ngaku sm*shblast kalian mestinya sedih banget lihat CCC edisi "The Old Man" karena kenapa? ceritanya mudah banget di tebak *sumpah buang ke laut aja tuh cerita* . masih inget ama kakek yang diselamatin putri di pemancingan? dari awal feeling gw udah gak enak pasti ada apa-apa ama nie kakek terus pas putri mancing ama si kakek terus is kakek bilang kalo si Pak Hasan itu bukan anaknya dia cuma numpang tinggal. Firasat gw udah nebak nih, jangan-jangan ini orang kakeknya si Rafael ehh ternyata bener banget. Cuma konyol. semuanya seolah-olah dibuat kayak kebetulan banget dan alurnya itu buwat gw kecewa berat ama CCC mudah banget si ditebaknya jadi ga menarik sama sekali... 
then
drama baru di tran tv Gogo Girl sumapah buat gw ngeri setengah mati .. pertama tuh gw liat tuh 7 cewe di dering tapi gw gak tau sapa mereka lagu mereka juga ga enak banget ga easy listening kayak pertama kali gw ngelihat sm*sh di dahsyat.. sumpah mereka itu mau ikutin sm*sh bikin drama gitu?? OMG!!, please dah yah gak banget .. gak gak bakal jadi pengemar mereka dehh .. 
***
 kalian ingin tahu tentang sm*sh? click the texts

No comments:

Post a Comment