Thursday, July 21, 2011

big quetions??


Oh School ( a.k.a SKull )

Hey! Ever I tell you about my class?? Before I tell you please very read carefully!! .. On Science class there are has 29  students , 22 Boys and 7 Girls!! Serious! Only 7 GIRLS!!! Tahun ini memang sekolah gw boleh “cukup” puas dengan 29 anak ipa tapi beneran Cuma 7 orang yang cewek dan termasuk gw! Please dehh yahh ini kelas udah kayak asrama cowok dengan kita yang anak cewek yang seolah-olah nyasar banget sampe ke kelas itu. Oh astaga plus guru ipa hampi 95% ganti semua! Guru kimia gw juga ikutan pindah. Padahal tuh guru udah enak banget kalo ngajar, sebel banget argghtt and Do you know?? 'till I writing this post my school haven't a chemistry teacher. So this week I got 10 hour for math how suck my school then kalian tahu anak IPS guru math nya sama sekali ga masuk dan mereka FREE TIME!!! Oh My GOD!! Untungnya guru English-nya enak banget, English Club ( Conversation ) cuma satu yang enak yang satu sama sekali ga enaaakkk!! huh dan guru fisika gw ini OMG!! Udah ngajar di SMP 10thn dan baru tahun ini di taruh di SMA alhasil?? Gurunya ga pede ngajar ahhh.. Nasib dehh..  #WISH4ScineceClassKaritas3 !! Satu lagi yang ga boleh di lewatin adalah … Nilai semester 3 ini wali kelas (seenggak-enggaknya) ngarep seluruh XI-IPA bisa dapet nilai rata-rata minimal 80! Yap 80 dan kalo bisa paling jelek 80+++++ yang artinya 85!! Ohhhhhhhh.. My God please Help me! . Gw harus bisa nyampe itu angka dan gw ga boleh pesimis! Ciayou Christa!

They are come back !!! 

MISS A Finally come back after debut more than ago with "Bad Girl Good Girl" with song "Good Bye Baby"

and the fantastic MV is 2NE1 full animated by Mari Kim and the another fantastic is racheting up almost 2 million YouTube views in just three days. The second album of 2NE1 will be release on 28 July 2011

Cute Ribbon

I love this ribbon :) Very cute isn't?? Cherry ribbon the creation from Hongkong and be sale on 25th July :)
you want more please come here

  
 
What happend with Indonesia TT??
hey remember what is today?? Today is Thursday yang artinya hari ini adalah hari paling menakutkan buat mitos Indonesia diamana hantu-hantu akan keluar dan mengdatangi kalian!! Okay Okay calm down! It's not real, but PLEASE DON'T LET IT BE TT!! TT Indonesia hari ini sama sekali ga masuk akal kok. Ada yang malem Jumaaaat lah ( alay banget!! ) ada yang Sari Roti apa maksudnya??? Ada yang bisa jelasin ke gw apa artinya??

No comments:

Post a Comment