Wednesday, December 21, 2011

I'm Back!!


after 1 month finally I'm back to my beloved blog!! yeah it all begun because one virus came into my comppi! Sucks yoU!! Gini de ceritanya tuh temen gw ngasih tugas nya ke gw nah gw kaga tau tu flasdisk isinya virus mematikan yang namanya RAMNIT!! check in internet please and you'll know betapa ganas nya tuh virus ampe gw harus nge-install ulang ini windows gw dan parahnya lagi sehari setelah gw instal ulang tuh virus nonggol lagi gara-gara gw ngebuka satu file game yang ada di disk D yang ga gw forwat ulang!!! SUCKS banget deh. Nah dari situ gw ga mau lagi deh nerima tugas dari temen gw via USB!! mending kirim via email jauh lebih aman dan terjamin. 

Btw setelah gw fikir-fikir lagi dan gw liat sekeliling blog gw ini sama sekali ga layak deh disebut blog pribadi maupun personl karena apa? gw kaga pernah tuh nyeritain isi hidup gw ato lebih tepatnya kaga pernah cerita ama kalian ya? dan itu loh layoutnya bikin gw ngerasa in blog mah udah kayak kuburan aja. Padahal ini blog udah sempet gonta-ganti nama ga ketulungan banyaknya tapi tetep aja gw masih belum nemuin feel yang pas buat nih blog. Ada suggest for me untuk ngerubah ini blog walo cuma sedikit ?? 

this the time I'm come back, now waiting in my channel to get new post from me !!

No comments:

Post a Comment