Monday, January 2, 2012

First day on 2012


What are you doing in first day on 2012?? Yang aku lakuin kemarin adalah pergi ke bong ( kuburan ) untuk melihat bagaimana bongpai ( tanda kuburan ) dibangun. Yah maret tahun lalu my grandmother was die dan sekarang lagi bangun bongpainya selain itu aku juga kembali ke Surabaya. Welcome home for me hahhha …
Setelah liburan cukup lama in my hometown, I was back to mu current city, of course back to my activities dan yang pasti selalu ditunggu dengan berbagai pekerjaan, but di tahun 2012 ini aku mau selalu berusaha untuk menghadapi seluruh aktivitasku dengan senyuman entah itu masalah atau kebosanan hahha .. yang pasti tentunya semuanya harus dimulai dengan hati bukan ??
Surabaya oh Surabaya .. .. entah kenapa ini kota membuatku banga dan kadang kala ada sedihnya juga tapi faktanya 1minggu aku di hometown-ku aku udah homesick banget hahhha .. everything started in here jadi tentunya banyak yang buat aku gak bias tinggalin ini kota.
My wish for Surabaya semoga ditahun ini Surabaya semakin inspired city , fasilitas umumnya semakin bertambah dan  diperhatiin , makin nyaman aja deh tinggal di sini , of course tambahin banyak tempat-tempat hangout *padahal disurabaya udah banyak mall* , UMR dinaikin tapi harga barang jangan mahal-mahal ya hhhahhhaaa .. 

No comments:

Post a Comment