Monday, June 7, 2010

Anak Muda

Rasanya cinta itu emang kagak ada habisnya, cerita ini itu bumbu ini itu semuanya ikut dimasukin ckckckck hebat habis dah. Tiba-tiba aja sih gw pengen nulis post ini yahh karena ada altar belakangnya juga sih. Barusan aja gw liat-liat tuh profil temen-temen gw di facebook, gilanya gw nemuin anak cewek dengan PD-nya nulis umurnya 12yo  13yo dan udah pacaran! Ckckckc kagak habis fikir dah gw. Orang yang umurnya aja udah 20-an aja mikir kok buat pacaran ini ehh anak baru umur belasan udah pacaran ckckckc. Emang sih bukan hak gw buat ngejudge mereka untuk kagak pacaran tapi mereka itu masih muda banget coi. Nah kalo mudahnya aja udah kayak gitu entar tuanya gmn?? Ckckckkck.

Dunia ini udah makin rusak yah. Makanya gak heran udah kalo banyak kasus kawin-cerai-kawin lagi-cerai lagi lah wong masa mudanya aja udah kayak gitu mau diapain lagi? Bener-bener dah. Lagian anak muda zaman sekarang itu enak banget ini itu udah tersedia semuanya. BB [ BlackBerry ] aja anak umur 6thn udah diaksih alsannya biar kagak gaptek [ benernya buat kagak gaptek ato gaya sih?? ]. Makanya kagak heran dah kalo emang anak-anak zaman sekarang ini banyak salah pergaulan ato apa lah lah wong kebiasannya aja udah kagak karuan begitu ckckckc.

By the way apa kah semua anak muda itu perfikiran seperti ini yah?

1. Gak punya pacar itu nggak keren lagian kalo gak punya pacar jadi iri ma temen-temen yang udah cerita tentang GF/BF-nya.

2. Setiap kali diajak temen hang out harus isa biar gaul

3. Kalo ada gadget baru gw harus beli biar gak mati gaya pas hangout ma temen-temen

4. Model baju haru keren/sexy biar banyak yang lirik kalo banyak yang lirik otomatis gw terkenal kan bangga dah gw

5. DLL

Mungkin yah secara nggak sadar mereka nggak berfikiran demikian tapi kenyataannya tinggah laku mereka kayak gitu tanpa mereka sadari, bahkan sekarang kan lagi marak-maraknya tuh copy-paste foto orang itu fb biar dia banyak add, terus copy-paste gaya orang agar kelihatan keren, de el el lah. Sebenarnya apa sih yang anak-anak muda itu lakukukan?

Coba kita liat apa yang membuat mereka bertingkah laku kayak gitu :

1. Masa pencarian jati diri
Dari dulu dari zaman purbakalan alasan ini yang dipake untuk menghindar. Kemungkan memang ada namun itu buakn factor 100% nya kok. Lagain kalao aak itu sauh bersiakp tegas dan mantab akan prinsipnya dia gak bakal deh meniru” gaya orang lain and become someone else but he will be HIS SELF , so BE YOUR SELF.

2. Rasa Ingin dihargai dan dihormati
Percaya ato nggak setiap orang pengen banget deh ngalami hal diatas. Manusia itu punya rasa untuk ingin jadi pusat perhatian jadi akan melakukan apa pun untuk kedua hal diatas dan sering kali ini yang terjadi dikalang anak muda.

3. Egois
Anak muda itu masih belum dapat menahan emosi mereka dengan baik jadi mereka selalu mengunakan emosi mereka untuk melakukan setiap hal dan ini pula yang membuat mereka gak fikir panjang untuk mengambil keputusan.

Akhirnya aku akhiri aja ini post kagak tau napa ya tiba-tiba gw isa nulis kayak ginian mungkin gw anak muda yang mencoba untuk memberitaukan apa yang mereka rasakan kepada dunia. I hope yah semoga ini post bisa buat dunia ngerti tentang anak muda.

GOD BLESS YOU .

No comments:

Post a Comment