Monday, April 26, 2010

clear ur feel

Summary : Recent weeks I confused with my own feelings. I don’t know what i must to do for clear my feel. some of my friends asked. whether he is someone I care about. i can’t answered , i confused. I hope my feel can clear.

Aku bingung mbe perasaan ku dewe beberapa minggu belakangan ini.

Kapan hari seh aku mank ga terlalu peduli mbe hal ini, tetapi belkang ini hal ini sing paling ngusik aku. Aku itu lagi sayang mbe seseorang sayang ake dewe ga tau aku sayang mbe dia itu karen hal apa. Tiba di dalam fikiranku muncul pertanyaan kayak gini.

1. Kamu sayang ma dia karena dia cowok yang cukup bermodal sebagai seorang cowok

ATAU

2.Kamu sayang ma dia karena kamu bener-bener sayang ma dia dan ga da alasan dan hal yang lain??

Ketika pertanyaan tersebut melayang dalam fikiranku, aku jadi bingung… Akhirnya aku coba merenungkan dan berfikir ulang. Bener’e aku sayang ma dia karena hal apa. Sempat aku berfikir

“ Ia ya aku ternyata sayang mbe dia cuma karena hal itu . . . (pertanyaan 1)“

dan akhirnya pun aku memilih memutuskan untuk nggak lagi sayang ma dia dan ga peduli lagi ma dia, tapi aku jadi resah saaat meninggalkan dia. Aku bingung pengen banget tau apa yang dia lakuin tiap saat padahal aku juga berfikri bahwa dia itu nggak bakal peduli ma aku.

Tiba-tiba aja pas aku fikir kayak gitu dia bisa banget kasih harapan ma aku. tiba-tiba aja dia jadi care abis ma aku, dan di saat itula haku jadi sadar kalo perasaanku ini bukan karena dia punya segala yang aku inginin tapi

” I LOVE YOU BECAUSE I LOVE YOU”

Yaap aku sadar sekarang kalau aku bener-benr sayang ma dia dari hatiku bukan karena hal yang lain. ku berharap ini bener-bener berjalan dengan sangat mulus dan lancar.

Finally, aku telah menjawab pertanyaan terbesar yang ada dihatiku. Aku berhasil menyelesaikan apa yang hatiku resahkan dan ingin diselesaikan. Akupun berharap semoga kalian dapat menjawab apa yang menjadi kegundahan dalam hari kalian masing-masing.

*CIAYOU*

No comments:

Post a Comment