Monday, March 15, 2010

Simple and trendy

Simple and trendy merupakan tema yang di usung pada bulan ini. Simple merupakan hal yang diinginkan setiap orang ketika menghadapi sebuah masalah. Kesimplean membuat kita merasa mudah melakukan apapun yang kita inginkan.

Penampilan yang menarik, wajah yang cerah, tubuh
yang perfect, itu semua yang orang ingin tampilkan dalam setiap penampilan mereka. Dengan gaya busana yang simple kita ingin menonjolkan wajah yang cerah walau kita sedang tertimpa masalah sekalipun.
Simple and trendy, tema yang sangat manis untuk dibawakan pada bulan yang panas ini. Dengan model baju berlengan pendek, dan mengembang dibagian bawah ini, sangat pas digunakan saat musim-musim yang panas. Walau simple baju ini sangat menarik sebab dapat memunculkan aura tenang dan kecerian pada pemakainya. Apalgi dengan sedikit sentuhan renda pada bagian bawah, menambah kesan manis tersendiri, dan kantung yang terdapat pada baju mempermudah kita untuk membawa barang-barang kecil seperti dompet, yang memungkinkan kita untuk tidak membawa tas.
Potongan rendah pada dada mengesankan
tinggi pada leher, potongan ini sangat baik untuk penggunaan accessories, seperti kalung. Model kalung yang digunakanpun tak selalu monton seperti pada yang lain. Pada blouse ini dapat menggunakan kalung yang berantai panjang , pendek dan tumpuk, tentu itu sangat memperindah setiap detail penampilan. Selain itu dengan potongan lengan yang pendek, tentunya tangan akan akan merasa lebih leluasa, sentuhan accessories pada tangan seperti gelang dan cincin juga dapat di gunakan untuk mempercantik penampilan.

Blouse ini benar-benar sangat simple and trendy. Selain modelnya, pemasangan untuk celana dan sepatu pun sangat bervariasi. Celana dapat menggunakan jeans, hot pants dan juga rok mini, yang sangat nyaman digunakan sebab blouse ini dibuat comfortable namun tetap trendy dan formal. Penggunaan sepatu pun
sesuai dengan kesuakaan kita. Menggunakan high heels, flat, sepatu pun masih sangat match.

Permainan warnapun masih sangat dominan disin
i. Sebaikknya untuk anak-anak muda memilih warna-warna terang sebab itu akan menonjolkan aura keceriaan yang lebih, sedangkan untuk para ibu-ibu menggunakan warna tua yang akan menggesankan aura dewasa dan tegas. Pakain musim panas yang sangat tepat. li’z

No comments:

Post a Comment