Friday, October 8, 2010

Hip Hop ? Oh NO !

Hallo ... udah lama banget ga isa buka blog aku (lebih tepatnya malas buka hahaa :D) Masa-masa SMA ini bener-bener cukup buat orang pusing bukan kepalang, apa lagi dengan guru yang ga enak [of course mapelnya yang susahnya setengah mati] dan satu lagi lomba-lomba yang buanyak banget. Hufttt ..




Puji Tuhan banget sih aku kepilih ikut lomba tari sama lomba mading. Lomba tari itu aja aku udah pesimis kalo aku kaga bakal ikut secara udah hampir berapa tahun aku gak pernah yang namanya latihan tari. OMG! Genrenya sih Hip Hop gitu tarinya. Jie"nya yang ngajar baikkkk banget plus sabar. Nah karena itu aku jadi lebih tertarik buat belajar lebih dalem lagi (*^ -^*) wkakak :P Pertamanya ya sudah pasti kita diajari dasar-dasarnya HIP HOP eee lama-lama nie muali dalem udah belajar KRUMPING, POPPING, ma LOCKING dan sedikit ada BREAKDANCE-gitu de.. Untungnya pas SMP dulu aku pernah dikit ada minat ma tuh break -pengennya jadi b-girl tapi ga keturutan- jadi pas dalemin breaknya ga susah-susah amat yang susah itu POPPINGnya. Aduh ampun deh kalo kena teknik satu itu. Aku masih harus-harus banyak belajar de.


Uhm mari gitu ada satu sing paling tak sesalno. Gara-gara nilai SMA ku ini jelek, aku ak boleh ikut LDKS di diknas. Arghttttt!!! Sebelnya setengah mati dah gw. Padahal itu tuh kesempatan yang langka dan otomatis selama bulan Oktober-Desember entar gw kaga di ijinin ikut macem-macem so target gw adalah dapet niali rapot diatas 7.5 rata-ratanya 8.0 kalo isa. AMIN de. Gw streeesss sekarang tiap hari belajar melulu padahal tuh waktu SMP gw mah belajar kalo ada ulangan aje. Gini nih kalo SMA gw kurang bermutu. Gurunya banyak banget yang kurang profesional terus agenda setaunnya kurang mantab da. Ihh tetap aje pokoknya gw harus isa dapet nilai yang tinggi. Wish for me ya :))

That's so enough (I think) Ok see next post.

No comments:

Post a Comment