Friday, October 29, 2010

So Dahsyat!!

hai all :))
maaf so lama saya tidak tulis blogpost untuk kalian semua :(. Yah ini semua karena saya tidak ada waktu untuk tulis ini. Hari ini saya menyiapkan waktu unutk tulis nie blog :)) Hope you enjoy .. Ok let's go!

Guys masih ingat tentang lomba ENCHANT yang diadain oleh University Ciputra kemarin?? Pertama-tama aku ucapin syukur kepada my Daddy, Jesus Christ :) karena oleh kemurahanNya aku dan tim ku masuk ke 75 besar dari 198 kelopok yg ikut. Wow!! keren banget lah, walau memang gak bisa masuk ke 20 besar kita udah Thanksfull banget ma Jesus. Bentuk lombanya really gitu nah itu benar-benar mengasyikan dan menantang banget. Total lombanya itu ada 4babak kelompokku hanya ampe babak ke 2 nah sekarang mari kita liat yukk apa-apa aja :)

Babak Pertama (23 October 2010)
Dalam babak ini ada tiga jenis lomba yang harus kita mainin, yaitu
A. Trivial Game
Trivial game ini kita dikasih 30pertanyaan dimana disetiap pertanyaan kita mesti bet 0, 100, 500, 1000, atau 5000points nah sebagai modal kita dikasih modal 20.000points. Kalo bener points yg kamu bet itu nambah ke modal kamu kalo salah ngurangi ke modal kamu. Pertanyaannya sih 10umum (yang super duiper gampang banget) dan 20 soal yg tentang IPS (yang soalnya susah banget untuk anak grade 10!!). Asyik sih karena audiotoriumnya adem banget di UC itu dan tentunya tempat duduknya PW juga dong heheh :))

B. Lelang
Di babak kedua ini kita harus beli barang yg dilelang dengan harga yg berani km tawarin dan nantinya diliat dari jumlah point dr brng yg km beli itu :) banyak yang rugi di babak ini soalnay sih mereka berani banget buat ngasih harga tinggi ke barang yg ga tentu tinggi pointnya.

C. Really Game at Bukit Golf International and Office Marketing Citraland
Disini kalian harus nyelesain 3tempat yang masing2 udah ada 5pos yg wajib kalian selesain tiap tantangannya. tantangannya ada yg seru ada juga yg buat bingung gitu de, tapi asyik banget de :))

Hari itu ditutup sama pengumuman dan tampilan hebohh dari salah seorang peserta yg lipsing .. keren de pokoknya :)) dan finally kelompokku lolos ke babak beriktnya *horreeii and so thanks to God*

Babak Kedua (28 October 2010)
This is special Really Games 'coz kita semua puter-puter di KOTA SBY :)) so nice bukan? Tempat pertama yang kelompoku datengi adalah ..
1. Tugu Pahlawan 
Di tugu pahlawan ini kita maen 5games yg terdiri dari 3pos games murni dan 2pos pertanyaan. Asyikla disini karena itu kali pertama aku ke tugu pahlawan hihi ..

2. Monument Kapal Selam (MonKaSel)
Disini kita lumayan panas-panasan bookkkk maen gamenyalumayan seru tapi ada game yg bener2 ga ke jawab sama sekali gimana tuh cara nyelesaiinya .. .. ..

3. Balai Pemuda
Game disini gampang banget ga sulit2 banget lah tempatnya oke juga wakakkaka

4. Taman Bungkul
dan ternyata ditempat ini ada pos points yg paling tinggi dan bener2 tempatnay puanas banget ga dingin sama sekali game juga cukup dan lumayan gaje loo .. ternyata taman bungkul ga bagus2 amet lahhh

5. Jembatan Merah Surabaya (JMP)
kalian tau kita maennya dimana? di pakiran bookkk .. beneran dipos ini timku gagal total .. udha banyak faktor yg tdk mendukung sama sekali :(

Hari itu ditutup dengan pengumuman yg hasilnya aku ga masuk ke 20besar :( gak pa pa de yg penting dpt pengalaman. Planing taun depan ikut lagi .. *I Hope* ....

Nah ini sedikit ceritaku tentang kompetisi enchant ..

ENCHANT!!! DAHSYAT!!!

No comments:

Post a Comment