Tuesday, November 30, 2010

Final exam






Tommorow is my final exam . Feel so crazy Really!

Gila nda sih sekolah ku ? Diantara seluruh sekolah-sekolah yang udah (dan hampir) selesai UAS sekolah gw baru mau mulai UAS-nya! Sebel banget! apa lagi kelas X itu udah paling banyak mapelnya sampe-sampe UAS nya 8 HARI (padahal kelas XI dan XII cuma 7 hari! OMG!) ! 

Berharap banget tuh kalo UASnya dipersingkat ato diapain kek dan gw pun lagi sakit H-1 OMG! really udah gak tau lagi deh gimana hasil UAS gw entar kayaknya bener-bener suram!!!!! T.T



Then aku udah punya target dari kemarin UTS kao gw UAS ini ga bole ada ang remid! dan berusaha puol lah semoga nda ada sing remid berusaha banget terutama tuh mapel-mapel hafalan yang gak penting banget dan I HATE THEM !  ahhhha . ..

* MY WISH = GAK ADA YANG REMID * AMEN :)

No comments:

Post a Comment