Tuesday, December 14, 2010

make ur blog like ur self

Hey People . . udah lama banget nda pena update blogpost *dan selalu begitu hahaha* maafkan saya :) 
Uhm banyak hal yang terjadi belakangan ini tapi it's Ok everything gonna be allright hahahaha . . . Selama gak pernah muncul dalam dunia blog ini, aku jalan-jalan dari satu blog ke blog lain yak maksudnya buat refrensi, Ehhh sayangnya banyak banget hal yang sungguh membuatku menangis huhuuhu :(  
Ok sebenernya banyak banget tuh di Indonesia ini yang punya blog pribadi sayangnya banyak yang ga ke urus *kayak aku juga hehhe* akhirnya blognya jadi ak sedap dipandang alias LUMUTAN kalo udah gitu males dong ngeliatnya. Apalagi kalo blognya itu kebanyakan copy cut and dog punyak orang bikin tak jengkelkan?? 
Nah mungkin sebagain kecil dari kalian masih ga tau gimana caranya buat blogkan? Gampang banget kok kalo kalian pingin buat blog tinggal kunjungi aja wordpress, blogspot, atau ning juga bisa, tapi kalo kebanyakaan di Indo ini banyak yang pakek blogspot ato wordpress karena mudahnya, pokoknya pakek ribet deh. Nah tambahan juga kalo kalian pake blogspot itu lebih mudah untuk kalian pake google ads untuk cari uang tambahan. 

Setelah baca yang diatas mungkin kalian bingung apa sih google ads itu. Sekarang mari kita sedikit membahasnya.  






- Google Ads itu apa sih?? 
+ Google Ads adalah kolom iklan yang disediain oleh Google sendiri. Bentuknya biasanya dalam kotak-kotak gitu.


- Terus apa gunannya?
+ nah untuk yang pasang iklan adalah untuk mengiklankan website yang dipasangnya. kalo untuk kita adalah untuk mencari uang dari pengiklannan ilan tersebut.


- Gimana cara mendapatkan google ads? 
+ pertama kita harus daftar dolo untuk jadi salah satu pengiklan iklan (modelnya request gitu), ketika daftar ini website atau blog yang kita daftarkan isisnya harus bener-bener murni dari kita, jadi misal isi blog kita copy paste dari website lain kita sama sekali ga bisa pasang google ads di web ato blog kita. Jika kalian diterima oleh google ads kalian bisa pasang deh iklan-iklannya.


- Gimana cara kerjanya?
+ kita akan mendapatkan beberepa USD setelah ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang, akan tetapi kita tidak dapat mengklik iklan yang kita pasang sendiri (dan kalo kalian coba hasilnya akan fatal). Jadi untuk mendapatkan banyak USD sering deh suruh orang dari mana pun buat klik iklan yang kamu pasang.


- Ga Penipuan kan?
+ Aduh hari gini masih gak percaya? CapeDe .. (beneran!!)


- Terus gimana entar nyarin uangnya?
+ Kalian bisa lewat pegadaian yang lintas negara 


nah kita-kita ini yang udah sayang *cieleh* ma blog kita mesti jaga blog kita baik-baik contohnya nieh kalian ikut gaya blog blog lain yang udah punya ciri khas terus ikut-ikut tema yang diangkat sama aduhhh gakk banget deeh Buang Aja Ke Laut kalo ada blog yang kayak gitu .. 

So kalo kalian punya blog tulis deh apa yang menarik buat kalian dan "layak" buat di bagi.in ok :) 

No comments:

Post a Comment