Tuesday, December 14, 2010

Sundaes and Mix Bowl A&W

Akhirnya Final Exam bener-bener udah kelar and Thanks God aku masih remid math aja ampe hari ini :) semoag sos bsk nda remid hheehe :) . . Yahh walo target aku nda remid semua di UAS gagal gapapa yang penting udah ada kemajuan. uhm tinggal tunggu terima rapor aja kalo kayak gini :) hehehe . ..

***


Kemarin minggu habis pulang gereja ngeloyor pergi makan karena bener-bener udah kelapara saya hehehe .. yang saya tuju ada A&W! jarang banget makan disini karena entah kenapa saya tidak begitu suka. Pertama-tama cobain ice cream sundaes nya. Aku pilih rasa coklat harganya murah banget cuma 5,5k udah termasuk PPn dan rasanya juga enak apa lagi coklatnya aduh bener-bener enak lah. 


Then lanjutnya beli MIX BOWL kata orang-orang asiiiinn banget jadi buat anda-anda yang darah tingi please jangan terlalu banyak makan-makanan ini karena gak baik buat kesehatan. Uhm rasanya nasinya itu lembut kayak bubur namun dengan rasa blackpaper yang soft itu bikin lidah nambah melulu apalagi dengan lauk ayam goreng dengan tambahan sauce lada hitamnya uhm enak tapi ya itu tadi asiinn. MIX BOWL emang paling enak dimakaan saat panas-panas jangan coba-coba untuk dimakan saat dingin karena beneran rasanya aduh udah gak karuan deh kalo kalian gak bener-bener laper pasti udah kalian muntahin tuh.Harganya yang diberikan cukup sebanding yaitu 15K udah termasuk PPn tapi kalo buat porsi jangan ditanya de kalo yang makan cowok pasti minta tambah karena bener-bener gak terlalu kenyang. 

***

Nah yang terakhir ini wish for me ya agar liburan ini aku isa makin banyak kasih kalian review-review tentang makan-makan yang enak dan patut dicobain buat kalian. Recananya aku maku homemade juga semoag planing-planing ini bener-bener terjadi deh amin. 

No comments:

Post a Comment