Tuesday, December 21, 2010

Fashion Time

sekarang pukul 12.20pm dengan mendengarkan lagu You're Beautiful-nya James Blunt membangunkan modku untuk menulis sebuah blogpost heheh. . . udah lama banget mau nulis tentang fashion tapi gak semapt-sempat nah mumpung lagi bener-bener senggang udah waktunya kita bahas tentang sedikit masalah yang kadang bikin cewek cek-cok hihi . . 

First aku mau bahas tentang sepatu yang asyik banget. Aku suka sama sepatu ini karena modelnya simpel banget dan ber-hak, secara aku lebih suka pake sepatu yang ber-hak tinggi dari pada nggak, lagian kalo cewek pake high heels itu lebih kelihatan feminim. Model sepatunya yang simpel pas banget buat kemana-mana deh, misal kita mau ke kampus, jalan-jalan ato punpergi ke rumha sakit pun it's ok ketika kamu pake sepatu ini karena nggak terlihat banget kamu glamournya yang kayak mau ke pesta gitu. Yah walaopun pake high heels itu bikin capek tapi buat nambah anggun kenapa nggak? sepatu yang harganya $ 15.00 kayak nya bakal mahal dijual di Indo. Kpn hari lihat di salah satu mall di Surabaya jual barang kayak gitu harganya IDK 220 so benernya lebih enak kalo shoppingnya langsung diluar ya ga??





Second baju couple. Akhir-akhir ini aku lebih serong lihat orang pake baju-baju couple bersebaran di mall-mall ato pun ditempat-tempat lainnya *bahkan ada yang keluarga juga loh*. Memang sekaran lagi musim banget ya mungkin mau nunjukin kemesraan ato keromantisan kali yah dengan pake baju couple itu, yang pasti harga baju cuople itu varian banget dan macem-macem gambarnya so kita tinggal pilih aja kalo mau lebih uniq mungkin lebih baik kita sablon ndiri yah heehe . .



 Third tas.  Tas sekarang banyak banget loh yang bener-bener butuhin *udah dari dulu kali ya* nah dan aku ini salah satu orang yang wajib bawa tas kemana pun. kalo tanyak masalah harga, uhm jangan tanyak harga tas itu ada yang murah ampe yang berjuta-jutapun ada tinggal kita milih yang mana aja gitu. tapi yang pasti aja kita pake tas itu sesuai situasi kondisi (sikon) karena kalo nggak bisa bisa buat masalah buat yang make dan satu lagi kalo beli tas jangan sampe dehh kembar ma orang lain aduhh pasti malu banget dah.



4th aksesoris. aksesoris gak cuma anting ato kalung juga sekarang ngerambah ke hair style seperti jempitan rambut yang entuk pita bando, syal, jam tangan, cincin. semakin hari jadi cewek semakin ribet yah makin banyak aja barang-barang yang perlu dilengkapi untuk jadi cewek yang bener-bener anggung dan feminim heheh.










Ok dan akhir kata buat kalian para cewek, mungkin memang banyak cowok melihat cewek tampil cantik dan sexy tapi untuk kalian sendiri inget badan kalian bukan untuk dijual jadi pakailah baju dan aksesorisnya dengan secukup dan seadanya saja agar tidak ada kejadian buruk yang tidak diinginkan, karena kejahaatan ada karena ada kesempatan. Ok bye :)

No comments:

Post a Comment