Wednesday, December 22, 2010

Happy mother's day!

Selamat hari ibu untuk para ibu sekalian hehehe .. Hari ini hari ibu harusnya ada sesuatu yang special yang perlu kita kasih kepada para ibu tetapi sayangnya aku malah tidak memberikan apa-apa kepada mamaku yang tercinta dan lebih teganya lagi aku tinggalkan mamaku hari ini hampir seharian! Sumpah deh aku jadi anak yang suoer duper kurang perhatian sama mama. Yahh walau kurang perhatian dihari ibu tetapi seenggak-enggaknya dihari-hari biasa aku sangat memperhatikan mamaku tercinta walau yahh kadang aku membuatnya jengkel. 

Benernya pengen banget kasih gelang emas buat mamaku dihari ibu atau pas mama ultah tapi sayangnya belum kesampaiaan sampe sekarang. Aku pengen banget kasih mamaku gelang emas karena gelang emas mamaku ilang dan udah dicari sama papa tapi gak ketemu-ketemu. I wish lah 2 tahun lagi bisa beli.in mama ato kalo nggak yak pas hari ibu tahun depan bisa beli.in mama gelang emasnya.



Letter for your daughter

Dear My Mom 

14 tahun yang lalu mama mengandungku, bukan karena penyesalan dan bukan karena
 paksaan, namun karena cintamu kepada papa dan kepadaku kau mengandungku selama
 9bulan melahirkanku pada tengah malam, merasakan sakit yang luar biasa
 mempertaruhkan nyawa untuk melahirkanku didunia ini. Terkadang dan sering kali aku
 membantahmu, memperolokmu, menjelekanmu namun kau tak pernah mendendam
 padaku, kasih sayangmu yang luar biasa tak bisa tergantikan oleh apapun. Tangismu
 akan menjadi penderitaanku, amarahmu akan menjadi tongak hidupku, senyummu akan
 menjadi keceriaanku, dan kebahagiaanmu akan menjadi kebahagaian, senyum, dan
 tangisan haru bagiku. Maafkan kesalahanku yang tak pernah mengerti engkau. Mama
 satu janjiku padamu aku akan membahagiakanmu selalu selamanya. 

with love and tears 
your daughter
Ic Christa

No comments:

Post a Comment