Wednesday, December 22, 2010

SM*SH (Seven Man As Seven Hero) Indonesia Boy Band Part 1


Kalian yang ga terlalu suka sama dunia permusikkan Indonesia pasti  kaget banget dengan munculnya SM*SH ini. Kali pertama aku juga kaget pas lihat BB (boy band) asli Indonesia ini yang dari gaya MV (music video) –nya mirip banget sama Korea BB seperti Super Junior dan namanya pun seperti  Korea BB “SMASH”.  Karir SM*SH mungkin tak akan selancar karir band-band yang gampang muncul dan gampang hilang karena cemohan dari para pencinta music korea pun pasti membanjiri sepanjang karir mereka.

Namun menurut aku individu sih mereka bakal menjadi jadi salah satu history makernya para Indonesia BB. SM*SH berani bikin gebrakan baru dengan mengincar pasaran yang lagi tergila-gila dengan para pencinta music korea. Walau mungkin terinspirasi oleh para Korea BB tampilan mereka mengesankan terlalu meng-copypaste gaya-gaya Korean BB yang membuat para masyarakat jengah dengan apa yang mereka lakukan.

Disetiap step pertama sedikit banget orang yang akan sukses, gimana SM*SH kedepannya kita tak akan tahu namun  kita harus tetap bangga dengan SM*SH sebagai Indonesia BB. Ciayou for SM*SH.

dan ini lah lagu single dari SM*SH 


I Heart You 

Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merindu romaku tiap kau sentuh aku
Kenapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikan cinta


You Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U


Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua


Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang, punya rasa yang sama
Ku tak menyangka
Aku bahagia, ingin kupeluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta


You Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U


Ketika hatiku rasakan cintamu yang buat kusalah tingkah
I Know you so well, You Know me so well
You Heart me Girl, I heart You Back
I need U, I love U
Girl I need U, I love U, I heart U beybeh (2x)
Beybeh ...


You Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U


Tak ada bisa memisahkan kita
Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, selamanya



Mau mengenal Personil SM*SH lebi dalam lagi?
Click Here

No comments:

Post a Comment