Thursday, December 23, 2010

Little Crazy on December 23th 2010

Hoamm morning all now 10:47am I'm feel so sleepy .. Ok ok come on back to topic. Sepagi aku tidur jam 01.00am dan bangun tepat pukul 07:15am karena telphone rumahku bunyi dan mau tidak mau aku harus bangun untuk mengangkatnya yahh pama-ku pada jam segini udah berangkat kerja dan aku dirumah sendirian. Then pergi kamar mandi untuk mandi dan sikat gigi, kemudian menonton tv bentaran dan and mulai 9:30am aku udah tongkrongin pacar kesayanganku ini *yeah of course my computer* mulai search tentang blog blog gitu. Alhasil aku menemukan beberapa blog yang super mantab tentang fashion but cukup dan sangat sulit untuk mencari blog tentang makanan (-.-")


Yeah aku sampe tidur sepagi karena aku bener-bener mulai lagi gila ama liat-liat barang di shop online. Only windows shop! Yeap only windows shop! Alasannya karena aku lagi pengen stuffs apa-apa aja sih yang cocok buat aku. Ada beberapa yang cocok sih buat aku tapi gak seperti yang aku bayangin dan aku ingin. Barang-baran yang kebanyakan itu terinspirasi dari korea itu memang bikin cewek ngiler deh pas liatnya pengen semuanya dibeli tapi karena aku pelit tepatnya pengen barang efisien jadi gak bakal beli hahaa.


Hayahhh sebelah computerku ini kaca pas aku ngaca duaaarrrrr OMG! my hair cut so bad! bener-bener mau potong rambut lagi Secara deh yah rambut aku ini udah tebel, ngembang, gelombang lagi dan poni-ku so bad! udah bener-bener ga teratur dan belum sempat aku potong haiz!!! . . Semoga bisa cepet-cepet potong rambut deh.

Then OMG! aku ini sekarang tambah gendut dibanding waktu aku smp. Bener-bener semoga liburan ini gak bikin aku semakin menjadi bola, dikit nyesel ama berat badanku yang sekarang bajuku banyak yang ga muat! Alama seberapa gendut saya sekarang?? Gak bayangin deh kalo aku makan terus dan kurang olahraga jadi apa ini badanku Tidak!! ..

Semoga aja di minggu akhir tahun ada yang aku bisa rubah sedikitlah. Kayaknya bakalan masuk wish list lah sebagian dari itu.

No comments:

Post a Comment