Saturday, January 1, 2011

Happy New Year

Happy New Year Everyone J tebarkan senyum yang indah untuk awal dari segalanya. Apakah kalian sudah punya rencana untuk tahun 2011? Jika belum buatlah karena renaca kalian akan menjadi penopang dan motivasi kalian di tahun ini.

Sebelum lebih lanjut bagaimana New Year Eve kalian? Menarikah? Atau malah menyedihkan? Malam tahun baru 2011 ini aku lewatkan tanpa menyalakan kembang api dan meniup terompet. Saya malah duduk didepan computer dan menyumpah serapah bunyi kembang api yang luar biasa dan cukup membuat telinga tuli dan jantung berhenti sesaat. Walau terkesan sedikit menyedihkan ternyata temna-teman di twitter juga banyak yang mengalami hal serupa hanya duduk manis di depan computer dan memandangi timeline di twitter mereka hahhaha . Sebenarnya di New Year Eve mau keluar bersama teman-teman namun sayangnya tidak ada transport dan sama sekali tidak ada persiapan akhirnya kuputuskan untuk tidak ikut semoga ditahun depan bisa New Year bersama teman-temanku tercinta.

Yah walaupun keadaanya lebih terkesan menyedihkan namun tidak membuatku menyesal. Aku lebih antusias untuk menyabut tahun 2011 ini semoga hal-hal jelek yang aku alami ditahun 2010 tak akan terulang lagi –yeah seperti menangis tepat dihari ulang tahunku dan menangis untuk cowok berengsek semacam dia-.

What I want in 2011??
` Bisa dapet kerjaan sebagai guru les
` Juara satu kelas dan pararel
`  Bisa bawa motor sendiri kemana-mana
`  Punya project foto sebanyak min. 10
`  Dekorasi ulang kamarku dan beli beberapa perlengkapannya
`  Les dance dan mau lebih dalam lagi dibidang ini

Gak tau sih apa lagi yang aku ingin tetapi setidaknya ini dulu cukup aku ak mau muluk-muluk seolah-olah bisa dapet semuannya. Nanti malah nggak kesampaian. Nah yang penting ditahun ini aku udah belajar untuk memaafkan beberapa orang dalam hidupku aku tidak mau mendendam pada siapapun aku mau memberikan terbaik untuk orang yang telah dan cukup menyakitiku di tahun kemarin dan aku juga mau lebih intropeksi diri dan belajar untuk menyalahkan diri sendiri dan tidak egois lagi.

My Pray

“ God forgive me for many sin I ever made. For this year I want forgive everyone ever made me hurt, disappointed, and sad. Thanks for best family, best friends, best planning for me. God help me to walk in this year. How many hindrance on front I will fighting all. Lord just You know all I need. Please help me and please hold my hand. Thanks Lord for 2011 you give me. Thanks for everything, thanks for breath, bless, love, forgive, study, clothes, home,money, and any more never  on my mind thanks for Joy full too. Thanks Thanks.” Amen.

No comments:

Post a Comment