Saturday, January 1, 2011

Finally New project


Akhirnya project untuk fotoku yang kedua selesai juga. Hanya mengambil beberapa gambar saja dengan Felicia sebagai modelku cukup puas dengan hasilnya. Dibandingkan dengan foto yang lama project ini cukup simple dan sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Jauh sangat berbeda. Yang pertama aku udah mulai dimana kelebihan kameraku dan bagaimana cara menggunakannya dengan tidak asal clik. Kalian tahulah kameraku bukan kamera SLR seperti yang aku ingini hanya menggunakan kamera poket biasa. OMG! Kasihan sekali saya. Yang kedua kali ini sama sekali nggak pakai background yang bagus malah terkesan back to nature gitu. Ngambilnya aja diperumahan yang sedikit mendalam yang masih ada pohon pisangnya gitu dan yang paling parah aku pinter-pinter ambil tembok rumah orang buat jadi backgroundnya hehe.

Memang sih masih banyak kekurangan dari foto-foto yang aku ambil kemarin (27 December 2010) tapi seenggak-enggaknya aku hanya nyalurin hobby aku foto dengan property apa adanya. Nggak kayak orang-orang yang sekarang yang terima jadi fotografer outdoor dengan kamera mereka Yang Super Mahal tapi mereka SAMA SEKALI GAK punya feel dan ASAL jepret aja. Yah mau gimana lagi memang fakta hal tersebut. Hobby ini memang mungkin terlihat sekedar ikut-ikut trend kamera yang lagi booming sekarang ini tapi sejujurnya alasanku adalah menggunakan kamera poketku yang tidak pernah terpakai! Parah sekali bukan? Jadi aku memanfaatkan yang terbaik saja. NEXT PROJECT rencananya bakal aku ambil besok Senin ini (03 January 2011) tapi kita lihat saja apakah modelnya bisa? Hehe ..


more of pictures? click here

Dan yang terakhir tolong kritik dan saran kalian buat foto-foto yang telah aku ambil dari setiap kritikan yang kalian kasih akan sangat berharga bagiku karena aku akan memacu diriku sendiri untuk belajar lebih banyak tentang fotografi. Terimakasih banyak.

No comments:

Post a Comment