Tuesday, January 18, 2011

Atum  ITC 

 



22 December 2010 kemarin pas hari terima rapor aku pergi ke atum with Bella, Felicia, and Fanny. Akhirnya bisa pergi ke atum setelah sekian lama. Yah walau waktu berangkatnya telat  cukuplah untuk menikmati dan cuci mata barang-barang yang ada di atum dan sayangnya aku sama sekali ga punya uang L kasihan banget bukan saya?

Sampe disana langsung nyari barang yang mau dibeli Fanny dia mau cari tas –walo akhirnya dia dapet di PTC- setelah itu puter-puter ampe lantai  atas kita lihat-lihat baju dan aku mendapatkan cardigan yang aku ingin warna hitam panjangnya sesiku aku gitu cukup lah untuk dimatch sama kaos biar ga kelihatan terlalu simple. Then mereka semua gak dapet apa-apa.


Turun ke lantai bawah ini saatnya Bella membeli semuanya. Entah dia mendapat banyak titipan dari nyokapnya OMG! Dia yang paling banyak belanja diantara kita bertiga. Aku beli Cakue Peneleh yang rasanya gak usah diragukan lagi Uwenaakkk banget! Makanan ini aku recommend banget! Waktu kalian pergi ke Surabaya jangan lupain makanan yang satu ini hanya dijual di pasar Atum lama letaknya dilantai paling bahwa dekat parkiran sepedah motor kalo nggak tahu bisa langsung Tanya samap orang-orang disekitar sana karena udha terkenal banget. Harganya 35IDK untuk 10biji cakue. Jangan lupa pilih rasa udang dijamin kalian ketagihan.


Karena kelaparan kita pindah ke ITC dan makan disini karena ada makanan yang recommend juga disini. Tempatnya di food court nya ITC namanya bento apa gitu aku lupa. Aku sih emang ga beli Cuma nyobain aja bbqnya fanny ehh ternyata enak banget disana juga ada pangsit murah yang enak. Buat kalian yang suka kuliner boleh coba tuh. Di ITC ini Felicia dapet bando yang lucu guedee lagi, tapi entah kenapa aku tidah terlalu suka.

Buat kamu yang mau cari DVD, Game, atau Majalah bekas ITC bisa menjadi tempat pilihan karena disini kalian bisa mendapatkan barang-barang itu dengan harga yang murah dan tempat yang bersih dan memadai. Tapi kalo beli baju, tas, ato sepatu jangan deh soalnya gak begitu bagus mending cari di Atum aja bagus bagus tuh.

Nah semoga kalian mendapatkan sedikit masuk-masukkan dari pengalamanku ini.

No comments:

Post a Comment