Monday, February 21, 2011

Nothing

Good Morning, Good Afternoon, and Good Evening for everyone who read my blogpost welcome back to Ic.Christa’s Blog J Yeah what you thinking about our earth? It’s very hot everyday! You feel that! Ifelt!! Udah jamannya kembali lagi untuk ingetin masalah Global Warning yang makin melanda bumi kita guys! Semakin gw besar semakin gw saying ma peduli ama bumi kita gak mau dong sebelum aku nikah duniah udah kalang kabut NO!!!! My dream not yet come true!! So aku udah mulai pake barang-barang go green, contohnya tas plastic yang bisa hancur dalam waktu 3bulan kalo nggak dipake, terus gak kebanyakan pake tas plastic. Nah ini buat para shoppingholic please take your bag from home… Sayang dong pake satu dua kantong plastic hanya untuk sepotong baju dan yang akhirnya kalian buang pas dirumah, itu menambah banyak sampah dibumi kita! Lebih baik bawa deh tas itu dari rumah ato pas beli pertama minta plastic yang besar jadi bisa nampung banyak gitu entarnya. So come on to love our Earth!!
Then kemarin pas PTC aku dapet juga jelly marshmellow gitu murah Cuma 2idr satu tusuknya tapi benernya mahal karena kalo beli plastikan besar gitu di swalayan harganya Cuma kisaran 10-20idr .. Ok kemarin rencananya gw mau beli snack-snack Korean gitu Cuma pas gw liat kasirnya panjang gw ga jadi but I promise to you I will buying that!!
Temen gw udah gabung di dance course dan gw pengen banget pasalnya disono tuh diajari dasar-dasarnya aku mau bangetttt I hope next week I joined!!

No comments:

Post a Comment