Saturday, February 26, 2011

Review Gadis Magazine 06 edition and Teen Magazine 250 edition

Hey people :) so nice today I refres my day for a while. if you know what i done today you will calling me crazy? yes that I am!! .. 

Sepagi gw belajar buat onigiri dengan nasi asli Indonesia dan hasilnya .. GAGAL TOTAL .. yah kalian tau sendiri kalo nasi Indo itu ga lengket satu sama lainnya tapi gw tetep aja nekat buatnya hahaha tapi lumayan tuh rasanya.. Dalemnya gw isis sama danging plus telur enak banget gw rasain ada sensai berbeda pas buat masakan sendiri walo gagal hahaha .. Then beres-beres rumah dan cuci baju kemudian otw school to met Felicia.. Yeahh share about a few week leh with her.. Pergi ke daisho gitu tapi kaga ada yang berhasil gw beli 'cos I don't have enough money again! Rencana mau beli gulungan buat shushi gitu tapi urungkan niat untuk membelinya.. went to SPI/PTC again today just window shopping but alredy I bought Gadis Magazine 06 edition and Teen Magazine 250 edition so nice isn't?? 

19IDK

Talking about Gadis Magazine, it make me so disappointed because that contain don't like what I thinking! Really isn't usefull to buy this magazine. Fashion column not creative malah  cenderung mengulang ulasan di edition sebelumnya sangat disanyangkan, but I like part of "Dandan" yang mengulas tentang "Cross The Line" ini sangat berguna sekali buat kalian. Tentang rubrik mode aku acungi 2 jempolan deh memberikan ruang untuk kita melihat sesuatu yang baru. Satu hal yang paling aku benci dari gadis edisi kali ini adalah banyaknya iklan yang buat pengen sobek tiap tuh halamannya. And all of all it's not crime but not better ... 

Then Teen Magazine. Why I bought it? Because it reviw about SM*SH and I one of all SM*SH fans. Gak rugi buat kalian yang beli majalah dwi mingguan ini karena apa bagain fashionista sangat bagus sekali gamabarnya of course about the dresses with theme "Street Snap" crazy it's very interesting!! Bahasan tentang uglydolls juga oke banget. Cuma entah kenapa kalo gw baca nieh majalah gw ngerasa Indo bangeettt, majalah ini oke banget kreatif , ada rubrik-rubrik yang nggak bisa kalian temuin di majalah lain deh. recommend for this edition!!

Ok kayaknya gw stop this blog with review about Gadis Magazine 06 edition and Teen Magazine 250 edition. See you on next blogpost. Miss you always dear. Love You Ic.Christa :)

No comments:

Post a Comment