Monday, June 27, 2011

Sumrf 3D 39 July 2011 and Dream High


Smufs 3D

yeah aku belum liat ini film tapi kelihatannya lucu yahh biru-biru ingetin aku sama avatar hahahaha tapi beneran lucu kayaknya ini film apalagi animasinya juga lumayan bagus, kalo aku liat sekilas di thiller nya memang ada beberapa yang kasar tapi yah lumayan buat hiburan lahh ... semoga ini film masuk Indonesia ya :) 


***



satu lagi drama korea DREAM HIGH . kalian pasti udah kenal sama drama yang sedang booming beberapa bulan belakangan ini karena hampir mirip sama Glee tapi hasilnya ?? lebih menajubkan dream high kan?? secara langsung emang aku belum lihat ini drama sampe tuntas tapi aku udah dengar gimana ceritanya dan endingnya ... Btw ini sebagai rasa penasaran kalian dengan ini drama aku kasih sebagian dehhh :P 


No comments:

Post a Comment