Monday, June 27, 2011

ada apa dengan sm*sh?

well you know what happen yesterday?? yeah hari yang bersejarah banget buat sm*shblast karena apa grup kesayangan merek itu ngeluncurin album baru yang menuruk gw enggak banget. Ok dulu gw seneng banget sama ini BB tapi sekarang gak bangett!! tau kenapa?? Performa Sm*sh itu udah ancur kaga karuan. Dulunya waktu pertama kali muncul oke banget nari bagus diimbangi sama suara yang merdu ehhh semakin ke sini semakin hari semakin kaga karuan.Pernah tuh suatu hari gw liat perfom mereka yang sumpahh gw gak tau mau kasih nilai berapa.. suara masih oke tapi nari nya aduhh kayak orang baru belajar nari kemaren aje.. Then kostumnya itu lohh.. Memang sih kita tahu bikin kostum itu mahal banget apalagi buat 7orang. Liat deh kostum yang mereka pake itu udah pernah dipake dan udah nyebar ke seluruh Indo dee .. sepanjang sejarah yang aku tahu artis itu emang harus punya banyak waktu dan menjadi icon buat penggemarnya tapi kalo yang satu ini kayaknya nggak banget, uhmm dan ini yang mungkin jarang banget orang sadari yaitu pembagian nyanyi di antara mereka.. yeah kalian tahu yang di lagu i heart you itu yang dapet porsi paling banyak yaitu Morgan ama Bisma yang di senyum semangat itu rangga sama rafael dan pas repp itu dicky yah?? yah yang lain buat ap? cuma buat backing? kayaknya gak bangett dehh dan lagi mereka kemarin bilang apa?? Koser tunggal ?? OMG! kalian baru berapa tahun udah sangat yakin bilang konser tunggal ohh myyy goshhh .. entalah speechless tau yang mereka lakuin itu... yeah yeah yeah ini artikel yang menurut aku ga layak buat diposting tapi yah biar kalian tahu aja sihh

No comments:

Post a Comment