Sunday, June 26, 2011

Some broken things


I hate it so much! yesterday I recharge my battery almost 10-11 hours for my camera then belum 1 jam aku pasang itu batteri di kamera ku baterai nya udah habis duluan! Astaga! gimana aku ga shock dan sebel?? arght!! I think aku perlu beli baterai baru buat kameraku. Yeah gara-gara itu aku terpaksa foto pake kamera hp yang cuma 2 Megapixel itu!! hufttt... then my hair iron was broken too!! yang ini sebel banget kata papa ga bisa dibenerin gara-gara ada baut/mur yang hilang! OMG! padahal aku butuh banget tuh barang yah secara rambut aku ini very curly dan aku butuh itu barang pas ada pesta!! Beli baru?? Gak jamin mama mau beliin aku tuh barang hufttttttttttttttt.... Kenapa semua barang ditangan ku bisa hancur sihh?? emang aku ini sama sekali ga bisa pegang barang kecuali komik ato novel in ikompi aja udah ga karuan lagi dehhh... Please I need something lehh..

***
Ga jadi balik tulungagung kayaknya nih gara-gara kena serangan flu mendadak ahhhh ... Ini sakit memang sedikit menyiksa, selain gw ga isa nelen makanan dengan enak gara-gara radang tenggorokkan gw juga kehilangan suara gw yang emas banget itu *halahlahh ... alhasil waktu nulis ini blogpost sambil megangin hidung dengan irama syurpp-syrottt hahahha jijik ya?? jangan dibayangin. Bener-bener ga enak mau nyanyi aja rasanya perjuangan soro dengan suara yang macho gitu plus hidung buntu ini ahhh .. wish for me get well soon ya :)

***


No comments:

Post a Comment