Friday, June 17, 2011

Tell about ..

males sih nge-blog beberapa hari ini ga tahu apa sih yangmau di tulis bener-bener ga ada inspirasi. Benernya ada inspirasi cuma males sama internet yang ga isa upload foto dan males banget masukkin foto ke compi akhrnya gak tahu mau ngeblog apa. Then aku emang udha ngincer banget am tangan dari bbrp buln yang lalu ehh pas ke toko nya doeng barang yang aku mau malah udah laku *huft gara-gara udah laMA banget ga kesana jadi wajar barangnya udah di beli ma lain orang, tapi se enggak-enggk nya dapet 1 lah. Gara-gara itu pula aku jadi pengen banget punya jam tangan like this "Watch Glow In the Dark" Look at the pictures .


Besok tanggal 19-21 June ke BDI ( Bukit Doa Immanuel ) Retret!! waiting for that. Gak tahu apa yang bakal terjadi tapi kayaknya bakal nyenengin banget dan adas sesuatu yang bakal terjadi :). Plane after back from BDI i want go to HITech Mall want buy notebook/laptop. Kemarin udah ada rencana ke sana tapi gara-gara aku bangun kesiangan ga jadi deh, pokoknya mesti ke sana dulu sebelum aku balik ke Tulungagung. Bayangin deh bakal mati kutu aku di sana kalo ga ada hiburan sama sekali, masa tiap hari diisi ama kerja melulu? Not holiday if like that!! . Ga sabar juga buat tanggal 30 June, temetn-temen SD ajakin ke Jatim Park 1 aku harap acaranya jadi dan jrengjreng... pasti bakal jadi blogpost yang menarik :) awawaw .. 
Hey FLASH!! yakin ta iki internet ?? suwer dah buat kalian yang ingin pasang internet ga gw saranin buat pasang FLASH. Do you now why?? BEcause it's very very slow!! I want new internet cable like speedy it's more better than it. I hate it so much. pas mau blogging ehh inet down, mau maen inet down, pas mau tidur internet up! what I must called it??! SUCK . kemarin papa udah mau putus nih inet cuma gara2 ga punya waktu buat ke plaza telkom at apa lah akhirnya tetep aja ga jadi. OMG!! .. then sekarng ini compi juga udah mulai kena virus padahal baru tahun lalu deh ini compi di install ulang.. kayaknya emang udah banyak yang harus dibuang/dibenerin yakkk??

No comments:

Post a Comment