Friday, June 17, 2011

Promote JuneBug by Aleena Deandra



Hai guys :) apa kabar kalian hari ini?? Guys sebagai arek Suroboyo susah banget loh aku nemuin sesama blogger dari Surabaya yang active dan isi blognya berbobot -gak kayak punya aku ini- dan Hari ini aku ingin banget kasih satu blog yang berasal dari  Surabaya yang always di upload. Nama blog nya JuneBug by Aleena Deandra.  

Mungkin banyak banget blog arek-arek Suroboyo yang lebih bagus dari pada dia, tapi kenapa aku promote her blog?   Karena : 

  1. Aku suka banget gaya bahasanya yang kita banget, gak kaku kayak yang lain.
  2. Kalo kamu comment at her post, pasti di bales!! Jarang banget ada blogger kayak gini!
  3. Update selalu, kalo jarang update itu mah karena dia lagi sibuk
  4. Up to date and She very easy to disscuss with each other! try it.
  5. UNIQUE BLOG! kalian akan terinspirasi dengan layoutnya dan itu buat kalian pengen jadi.in blog kalian kayak dia.
Kenapa kalian ga coba aja sendiri dateng ke blognya?? and Don't forget follow her blog to get a new news :) 

Profile :
Tittle of  Blog : JuneBug http://aleena-deandra.blogspot.com/ )
Present by : Aleena Deandra
From : Surabaya, Indonesia
To Contac her : 
Twitter : @leenlena


This Blog Post  by :  Iin Christanti 

No comments:

Post a Comment