Friday, September 23, 2011

Re-View GoGirl Magazine September Edition “ Eastern Issue “

Apakah kalian masih ingat dengan postku tentang Gogirl Eastern Issue. Kali ini aku akan mereview fashion magazine yang satu ini untuk kalian. Selamat menikmati. 

Cover Gogirl Eastern Issue ini sangat menggiurkan aku untuk gak sabar membeli dan membedahnya. Namun sanganya majalah yang terbit setiap bulan ini masih gak bisa muasin hasrat aku yang menggebu-ngebu ketika liat covernya. Yah kita sangat tahu bahwa Gogirl ini sangat pawai dalam hal Western Issue ketimbang Eastern Issue. Karena ini langkah pertamanya ( maybe ) kita harus merasa kurang dengan majalah ini.

Jujur ini majalah masih belum muasin kita yang bener-bener penggila Eastern Issue terutama yang kalian K-addict  aku saranin untuk ga beli majalah ini karena kenapa? Issue yang dibahas jauh lebih dangkal ketimbang majalah-majalah yang berani dah udah lebih lama mengangkat dunia Eastern Issue. Selain itu yang buat aku kecewa adalah Fashion Spread – nya yang edisi bulan September ini sebanyak 4 tema dan halaman iklan yang too much. Benar-benar sangat memakan bagian artikel yang cukup banyak lah ( belum lagi porsi iklan nya ). Kayaknya untuk edisi kali ini boleh lah kalian lewatkan. Tapi sangat disayangkan kalo kalian lagi ngikuti lomba paper doll dari Gogirl ini dan kalian lewatin mending beli deh. Nah dan lagi kalo kalian pencinta Fashion Spread yah aku saranin untuk beli ini juga.

Gogirl September Edition “ Eastern Issue “ talking :
         The Truth About Haters
         A brief About Google+
         1 Rejection = 1 New Opportunity
         Interview within Charice
         Let’s go to China-Town
         Asian Heart Throbs
         Glorious Asian Cuisine
         Mixed-Blod Mixed-World
         What to Watch KOREAN VARIETY SHOWS
         Cool Outings in Asia

No comments:

Post a Comment