Monday, September 26, 2011

[ TW-Drama ] Drunken to Love You

ladies masih inget ga sama Fated to Love You drama yang pernah aku recommended to you? Nah ini versi lain dari Fated to Love You tapi tentunya dengan cerita yang berbeda. Check this review. 


Opening dibuka oleh Lin Xiao Ru ( Rain Yang ) yang akan terbang ke Vegas karena akan di lamar oleh sang kekasih Ren Yi Xiang ( Kingone Wang ), dilain sisi Song Jie Xu ( Joseph Chang ) arsitek terkenal akan melamar sang kekasih yaitu Tang Ai Wei ( Tiffany Xu ) yang seorang artis.Ketika hari H ternyata Lin Xiao Ru tidak diajak ke Vegas oleh Ren Yi Xiang karena ia memiliki kekasih lain, Lin Xiao Ru tidak menggetahui hal ini, di hari yang sama pula Song Jie Xu ditolak lamarannya karena Tang Ai Wei akan membintangi sebuah film besar, ia tak mau menyayangkan hal ini. Pada akhirnya Lin Xiao Ru dan Song Jie Xu bertemu dan minum bersama hingga mereka mabuk berat. Disaat mabuk itu mereka mendaftrakan pernikahan mereka ke pemerintahan. Tentunya hal ini membuat keduanya shock ke esokan harinya. 

Menurut aku cerita drunken to love you ini ga senendang cerita dari fated to love you yang lebih terkesan alami. Cerita Drunken To Love You ini selalu dan terlalu berfokus kepada kedua pemeran utamanya yaitu Rain Yang dan Joseph Chang. Romantika mereka berdua juga kurang kerasa banget apa lagi kalo dibandingin adegan-adegan Rain Yang dengan Kingone Wang, aduh sama sekali jauh banget. Komedi dari drunken to love you ini dapat dibilang oke. Drama ini recommended banget buat kalian-kalian sang suka banget sama drama jenis romantic comedi. Sekedar tambahan saja ranting drunken to love you rata-ratanya mencapai 4.00! yang artinya drama ini selalu menjadi yang ditunggu-tunggu oleh para pemirsa.

For Ost. Drunken to Love You : Click here

Taste :P 

No comments:

Post a Comment