Wednesday, July 18, 2012

Half Years - and opinion -

Thank you so much to my blog and all my wishlist that I wrote in it. 

Sempat lihat-lihat ke dalam blog ku ini ternyata I found my wishlist for 2012 [ read : 2011 meets 2012 ] . Kadang kalau baru tahun baru itu banyak hal baru yang ingin aku lakuin, dan thanks to my Lord, I was full it my wishlist :) Memang belum semuanya tapi aku udah melakukan banyak hal dalam setengah tahun ini. 
Culineary with my friend , Found my best friends , made some special moments with my closer friends , and etc .  Kelihatanya simpel tapi semua nya berlalu dengan cepat . Tahun depan aku bakal kuliah dan ga bisa jamin kalau semua akan yang aku sebutkan di atas tadi masih aku bisa lakukan . 

Setengah tahun sudah berjalan begitu cepat , umur semakin bertambah , pengalaman baru , dan satu yang ngga bisa berubah semua orang di sekeliling ku akan datang dan pergi . Banyak perubahan status juga ditahun ini. Semakin melihat ke depan pasti akan semakin banyak rintangan bukan? Kadang aku takut untuk lihat itu semua but this is life . Semoga tahun ini benar-benar terlewati dengan baik dengan semuanya ...

How about your year?


note :
Kalau kata tetua bilang " Hidup itu penuh suka duka " itu bener banget. Kadang kita juga menyalahkan roda kehidupan yang selalu berputar disaat kita tak menginginkannya. Cemooh, kegagalan, sakit hati, penolakkan dan lainnya menghampiri kita seolah-olah mereka menghakimi kita bahwa kita tak bisa lagi berbuat apa-apa. Seseorang berkata padaku :
" Cemooh yang datang kepadamu itu bukan lah penghinaan , tapi itu lah bekalmu untuk menjadi orang yang dewasa "
 Berapa pun umur kita, suka duka itu pasti datang, hadapi dengan penuh keberanian karena kita tidak pernah tahu pelajaran apa dibalik semua itu .

No comments:

Post a Comment