Friday, October 14, 2011

[ Fashion ] Tips & Trik Dapat Aksesoris (Acceessory) Murah!

 Ladies, kali ini aku mau kasih saran sama kalian nih. Buat kalian yang pengen banget mempercantik diri dengan aksesoris tapi uang kalian mepet nah ini aku ada tipsnya untuk dapet barang murah tapi kualitasnya gak jauh beda dengan barang yang dijual di pasaran, gak percaya? Nih aku ada ceritanya.

Sekarang ini lagi musim banget cincin dari korea yang bentuknya burung hantu, tengkorak, dll dee.. Nah aku lagi pengen banget beli itu. Di online shop aku lihat harganya beragam ada yang 15rb, 25rb, ada juga yang nyampe 60rb, belum termasuk biaya pengirimannya kan? Tersus aku pergi ke mall ternyata harganya ga jauh beda rata-rata 50rb-55rb, aku urungkan niatku karena harganya mahal banget kan? Nah di mall itu ada sisi lain yang jarang banget orang liat karena toko ini kayaknya gak menarik gitu, pas aku liat estalasenya ada tuh cincin dengan harga Cuma 15rb doang!! 

Nah dari cerita aku di atas kalian bisa ambil triknya ga??

Tips & Trik :

1. Masukin tiap toko atau shop atau tempat orang jualan walau di pinggir jalan sekalipun, karena malah tempat-tempat gitu itu memiliki barang-barang yang bagus dengan harga miring.

2. Gak usah gengsi ma orang lain. Kadang orang males liat toko-toko yang kecil gitu karena di fikir barang-barangnya ga up to date, eits jangan salah malah toko gitu-itu bisa-bisa malah jadi tempat grosirnya.

3. Datengin Bazar. Bazar udah jadi talak mutlak kalo kalian pengen dapet barang murah.

4. Never thinking 2nd selected. Udah deh barang bekas itu malah gak ada matinya. Kadang si penjual jual barangnya bukan karena rusak tapi karena too much yang ngganggur di lemarinya. Gak percaya?? Liat lemari lo, pernah ga lo kebayang buat jual barang lo? Gw aja pernah .. 

5. Hand made. Yang satu ini mah udah rahasia dari zaman majapahit. Kalo bikin sendiri emang jauh lebih murah. Kalo yang satu ini aku sarananin buat pita, bando, gelang, aja kalo cincin ato kalung susah bikinnye.

Nah semoga tips dan trik dari aku ini berguna buat kalian coba dan renungin. Emang di jaman edan ini beli baji 1jt gak bakal laku di jual 100rb di hari yang sama.

No comments:

Post a Comment