Sunday, October 2, 2011

[ Share ] zoladiaries.blogspot.com


 Hello guys I want to tell you something about my secret so keep reading this post until finish okay ? Love you Ic.Christa

Yeah kalian tahukan sekarang lagi marak-maraknya dvd bajakan, ekhm sebagai orang yang gak mau membantu makin larisnya dvd bajakan so saya harus memutar otak untuk cari-cari info tentang film atau drama yang mau aku tontotn itu. Awalnya baca-baca di forum ternyata gak enak banget gak ada gambarnya isi nya cuma tulisan melulu buat mata sakit aja dan belum lagi susahnya minta ampun nyari sinopsis tentang drama Korea [ K-Drama ] ...

Nah sampai suatu ketika aku nulis gini di google " Sinopsis Playfull Kiss eps. 3 " dan jreng jreng jreng . .. . . . Aku menemukan sebuah blog yang bener-bener buat hati ku gembira and this it is 

http://zoladiaries.blogspot.com

akhirnya aku follow blog ini aku dapet sinopsis dari Playfull Kiss sampe lengkap dan lagi ada beberapa potongan ( picture ) adegannya yang dapat membantu aku untuk mengimajinasikan bagaimana setting, dan lagi zola ga pernah lupa untuk selalu update blognya. 

Sampai sekarangpun aku masih memfollow blognya dan selalu menunggu-nuggu sinosis apa yang bakal ia postingkan. Wow thank you zola you help me so much.!! 

Dan sekarang say no to dvd bajakan dan say yes to sinosis. Dengan adanya sinopsis ini se-enggak-enggak-nya kita bisa memuaskan diri dan membayangkan ceritanya dan menunggu sampe ada tv swasta untuk memutarnya. 

Thanks Zola kamu juga membantu untuk melawan dvd bajakan!!

No comments:

Post a Comment